oleh

Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPD Kepri

Batam, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dengan mengantisipasi kerumunan masyarakat dilingkungan Perhotelan dan Restoran, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si melaksanakan silaturahmi dengan PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) BPD Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Jumat (14/10/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri serta Ketua PHRI BPD Kepri dan anggotanya. Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” ucap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menjelaskan, kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan kerja sama yang baik kepada pelaku usaha perhotelan maupun restoran untuk menjaga Siskamtibmas yang aman dan kondusif selama masa PPKM Level 1 guna menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri ini.

Di masa PPKM ini saya menghimbau kepada pelaku usaha untuk memperketat protokol kesehatan dalam melaksanakan usahanya. Terakhir Kami mengajak kepada pelaku usaha untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tetap jaga kesehatan dan tingkatkan imun dengan istirahat yang cukup serta tetap lakukan 5M,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.  (W35/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed