Bakti Sosial Satsabhara Polresta Barelang Di Mesjid Agung Dan Al – Mujahidin Orchard Park

Batam – BeritaInvestigasi.Com. Dalam rangka bakti sosial HUT Bhayangkara Ke – 74, Polresta Barelang melaksanakan penyemprotan disinfektan pembersihan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di sarana tempat ibadah, mulai dari Mesjid, Gereja, Vihara dan Pura yang ada di Kota Batam.

Dalam kesempatan ini Satsabhara Polresta Barelang yang dipimpin Kompol Firdaus melaksanakan bakti sosial di rumah ibadah umat Muslim yakni Mesjid Agung Batam Center dan Mesjid Al-Mujahidin Komplek Orchard Park, Sabtu Tanggal 27 Juni 2020.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Personil Sabhara Polresta Barelang juga memberikan bantuan paket sembako kepada pengurus Mesjid Al-Mujahidin Komplek Perumahaan Orchard Part Batam Center, yang berisikan beras , minyak goring , gula , teh , kopi, masker, dan face shield.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro, SIK,MH melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia mengatakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke -74 selain melaksanakan kegiatan penyemprotan / pembersihan terkait wabah virus corona ( COVID-19), pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengurus Mesjid dan sarana ibadah lainnya, agar selalu waspada terhadap covid-19. Agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dan untuk sedapat mungkin selalu memakai masker, jaga jarak aman 1- 2 meter.

Pada kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, pihaknya juga memberikan arahan kamtibmas kepada pengurus Mesjid yang berada di seputaran kawasan Batam Center tersebut. Dalam kegiatan itu, Polresta Barelang menurunkan sebanyak 10 Personil dari Satuan Sabhara Polresta Barelang. Selama proses kegiatan terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

( HMS Polresta Barelang )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *