Bank BNI dan Rutan Humbahas Teken MoU Bebas Dari Peredaran Uang

Ket photo : Karutan Klass IIB Humbahas Revanda Bangun saat koordinasi dengan pihak Bank BNI Humbahas.

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Bank BNI Humbang Hasundutan bekerjasama dengan Rutan Klass IIB Humbahas membuat terobosan dan inovasi baru dengan meneken MoU Rutan Humbahas bebas dari peredaran uang, Sabtu (05/06/2021).

Penandatangan MoU yang dilaksanakan di Rutan Klass IIB Humbahas tersebut juga disertai dengan pemberian kartu dan mesin EDC Tap Cash BNI, dari Kepala BNI ke Karutan Klass II Humbahas.

Kepala Rutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun S.Psi MH mengatakan, bahwa penandatanganan MoU dan pemberian kartu dan mesin tersebut merupakan tindak lanjut dari usulan membuat terobosan baru dengan pihak Bank BNI sebelumnya.

“Usul inovasi kita agar Rutan Humbahas bebas dari peredaran uang cash di pertemuan sebelumnya dengan pihak BNI akhirnya berhasil, pihak Bank BNI langsung menindaklanjuti dengan memberikan kartu dan mesin EDC Tap Cash BNI,” ujar Karutan.

Dibeberkannya, sebelum kartu dan mesin tersebut diberikan, pihak Bank BNI terlebih dahulu memberikan penjelasan tentang tata cara mengunakan kartu dan mesin kepada Karutan, Kasubsie Peltah, Bendahara dan beberapa warga binaan.

“Setelah kita yaitu saya, Kasubsie Peltah, Bendahara dan beberapa warga binaan dijelaskan tentang tata cara pengunaan kartu dan mesin tersebut, kini Rutan klass IIb Humbahas siap bebas dari peredaran uang cash,” ungkapnya.(Erwin Nababan)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *