oleh

Begini Rangakaian Kegiatan Dari DPD Hanura Kalbar Dalam Peringati Maulid dan Sumpah Pemuda

Pontianak, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Sumpah Pemuda, DPD Partai Hanura Kalbar melaksanakan serangkaian kegiatan dan doa bersama.

Dalam acara yang dilaksanakan di Aula Sekretariat DPD Partai Hanura tepatnya di Jalan Sidas Kota Pontianak dengan penerapan Prokes berlangsung dengan hikmat pada Kamis (28/10/2021) malam.

Sekjen DPD Hanura Kalbar, Eka Dian menerangkan dalam peringatan maulid, ada serangkaian kegiatan yang dilaksankan serta doa bersama untuk kesehatan Ketua Umum Hanura.

“Bersama-sama niat memanjatkan doa agar beliau Bapak DR.Oesman Sapta di beri kesehatan dapat kembali normal seperti sedia kala, karena memang kita masih memerlukan kontribusi beliau untuk kemajuan Kalimantan Barat,” terang Eka Dian.

Serangkaian kegiatan juga bersamaan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Dijelaskan Eka bahwa kegiatan keagamaan yang diadakan bukan sebatas untuk umat muslim saja, namun juga untuk yang non muslim.

“Insya Allah kegiatan seperti ini rutin yang kadang-kadang kegiatan kita tidak selalu di DPD, jadi mungkin di rumah-rumah pengurus. Insya Allah untuk kegiatan keagamaan bukan untuk kegiatan muslim saja kegiatan non muslim juga,” jelasnya.

Disela kegiatan DPD Hanura juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu juga Panti Asuhan.

“Tadi sekalian juga kita memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga memberikan bantuan Sembako untuk panti asuhan,” ujarnya.

Tak lupa Dian juga mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda.

“Untuk Sumpah Pemuda ini Hanura mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda, rencana kedepan kita merekrut kader-kader muda, yang mana mereka merupakan pemilih pemula. Yang mungkin nanti memang 60 % mayoritas pemilih pemula,” ucapnya.

Sekjen DPD Hanura Kalbar itu menyebut, bahwa pihaknya akan menyelenggaran kegiatan lomba orasi.

“Insya Allah kita juga kalau jadi akan mengadakan kegiatan lomba orasi dalam rangka Sumpah Pemuda, Ini lagi proses pendaftaran mudah-mudahan bisa cukup pesertanya,” beber Dian.

Saat di tanya kondisi keadaan Ketua Umum Hanura, Dian Eka menyampaikan bahwa keadaan OSO membaik.

“Kondisi beliau alhamdulillah info terakhir dalam masa pemulihan sudah bisa berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya.  (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed