Berbagi Berkah Ramadhan, Polres Lampung Utara Bagikan Takjil ke Masyarakat

Lampung Utara, Beritainvestigasi.com. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran berbagi Berkah Ramadhan dengan membagikan Takjil menjelang buka puasa, Sabtu (25/03/2023).

Terlihat di lokasi kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.H, S.I.K,  M.I.K. bersama Waka Polres, Kompol Dwi Satosa, S.H, para Pejabat Utama dan Perwira Staf Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud bhakti serta kepedulian Polres Lampung Utara dan jajaran di bulan suci ramadhan kepada sesama, khususnya kepada warga yang kurang mampu, semoga dapat bermanfaat dan mendapat berkah ramadhan.

“Kami bagikan 100 kotak makanan untuk tukang becak, tukang rongsokan, pedagang asongan yang ada di sepanjang jalan Jendral Sudirman,” kata Kapolres.

Kita mesti bersyukur karena sampai dengan kita memasuki bulan suci Ramadhan ini masih mendapatkan nikmat, diantaranya nikmat sehat, nikmat rezeki sehingga sepatutnyalah kita berbagi sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

“Selama bulan suci Ramadhan, kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan di lokasi atau tempat-tempat lain,” ujar AKBP Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *