oleh

Bhabinkamtibmas Desa Mapur Sosialisasikan Penerimaan Polri Di Pulau Terluar NKRI

Bintan – Beritainvestigasi.com. Masuk tahun ajaran baru tahun 2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri, Bhabinkamtibmas Desa Mapur Briptu Ferli Ernando Mewakili Kapolsek Bintim Kompol Krisna Ramadhani SIK, Menyambangi Kampung Nendiang Desa Mapur Kecamatann Bintan Pesisir yang merupakan salah satu pulau terluar Kabupaten Bintan diberikan sosialisasi penerimaan Sekolah Polisi untuk warga pulau terluar. ( 10 – 03 – 2020 )

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Rahmadani SIK mengatakan,” Sekolah Polisi Negara Polda Kepri untuk tahun ajaran baru 2020 pada tanggal 07 s/d 23 maret 2020 melalui www.penerimaan.polri.go.id bahkan bisa langsung mendatangi Polres Bintan.

Rekrutmen anggota Polri baru juga kita lakukan sosialisasi pada warga yang berada di pulau terluar Bintan salah satunya Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir.
Kesempatan untuk menjadi anggota Polri tentunya tidak hanya untuk masyarakat wilayah Kota saja, namun juga untuk pemuda/i di Pulau terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penerimaan berprinsip Betah (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis).

Dalam mensosialisasikan rekrutmen tersebut, jajaran Polsek Bintan Timur tidak hanya menyentuh masyarakat wilayah perkotaan, tetapi juga menyentuh wilayah pesisir Bintan dan pulau-pulau terluar. Terbukti pada beberapa tahun terakhir, sudah ada anak wilayah pesisir Bintan dan Pulau Terluar yang lulus dan saat ini sudah berdinas di Kepolisian ucapnya,”

Bhabinkamtibmas Desa Mapur Briptu Ferli Ernando menambahkan,” Dalam kesempatan menjadi anggota Polri dibuka secara transparan dan seluas-luasnya bagi pemuda/i yang berminat menjadi anggota Kepolisian. Maka kami terus melakukan sosialisasi ini ke masyarakat langsung dan Kantor Desa.

“Dia yakin anak pulau terluar Desa Mapur memiliki kemampuan, baik dari segi fisik, mental, dan pengetahuan yang hebat sebutnya.

( Ira )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed