Bukber Jalin Silaturahmi PT. Sampoerna Agro Membangun Sinergi dengan PWK

Ketapang179 Dilihat

Ketapang, Kalbar – Beritainvestigasi. com Dalam rangka menjalin silaturahmi, PT. Sampoerna Agro gandeng Jurnalis Persatuan Wartawan Kalbar(PWK) menggelar buka puasa bersama, bertempat di Rumah Makan Alas Daun, Jalan WR. Supratman Ketapang, Senin (02/04/2024).

Pada acara tersebut dihadiri perwakilan Manajemen PT. Sampoerna Agro, dan Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam PWKPWK. Turut Hadir dari Humas Polres Ketapang yang diwakili Bripka Hari syah, dari Disnakertrans Ketapang diwakili Baharudin Uday.

Agus, Legal PT. Sampoerna Agro menyampaikan, bahwa momentum buka puasa bersama di bulan Ramadhan merupakan pintu awal membangun komunikasi dan silaturahmi.

“Ini merupakan pintu awal kami komunikasi dengan kawan-kawan(Jurnalis), semoga selanjutnya bisa kami teruskan, syukur-syukur bisa jadi rutinitas buat kami bisa menjalin silaturahmi, biar kita bisaa menjalin hubungan juga, karena kita sadar kita sebagai perusahaan yang berinvestasi di Ketapang pun perlu bantuan dari abang-abang jugalah, masukan dan saran, terutama dari kawan kawan jurnalis,” kata Agus.

“Biiar kami bisa semakin baik ke depan nya bisa juga kritik saran, dan kamipun misalnya kami ada agenda kegiatan, entah itu bantuan CSR, kamipun bisa minta bantu teebitkan lah ama kawan-kawan jurnalis, semoga silaturahmi kita gak berhenti sampai disini dan tetap berlanjut, ” tambahnya.

Di tempat yang sama, Manager Humas PT Sampoerna, Purwoto menuturkan, hal yang sama bahwa PT Sampoerna Agro adalah perusahaan yang terbuka, karena itu pihaknya ingin mempererat hubungan melalui jalinan silaturahmi serta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

” Saya mewakiki Perusahaan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi bapak ibu sekalian, semoga puasanya menjadi berkah dan untuk ke depan menjadi lebih baik, dan pada saat malam hari ini kami bersama sama dengan rekan ediia menjalin silaturahmi. Dalam rangka kita mempererat hubungan supaya PT Sampoerna tetap terbuka bagi teman-teman media dan kami tetap menerima masukan supaya perusahaan kami adalah perusahaan terbuka dan kami memang bertujan untuk mengembangkan masyarakat yang lebih baik lebih maju dan sejahtera. Untuk itu kami mengucapkan pada malam hari ini, semoga nanti sampai berakhirnya bulan suci ramadhan ini puasanya masih tetap berlangsung dan kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, ” tutur Purwoto.

       Ali Muhamad Ketua Umum Perastuan                                  Wartawan Kalbar

Sementara itu, Ketua PWK Ali Muhamad menyambut baik jalinan silaturahmi yang terbangun antara PT Sampoerna Agro dengan PWK. Dan berharap bisa membangun komunikasi yang baik demi menjaga situasi yang kondusif agar investasi di Kabupaten Ketapang dapat tumbuh dan berkembang serta dapat memberikan kontribusi yang positif untuk pembangunan Kabupaten Ketapang.

” Harapan kita ke depan antara PT Sampoerna dan kita dari PWK terbangun komunikasi yang baik dan saling mensuport. Agar tercipta situasi yang kondusif sehingga dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Ketapang khususnya bagi para karyawan di perusahaan Sampoerna Grup dan para awak media atau jurnalis yang bernaung di bawah PWK, ” ujar Ali.

Di kesempatan itu Ali tak lupa mengucapkan terimaksih atas silaturahmi yang telah terjalin serta berharap adanya kesinambungan yang membawa dampak yang positif bagi kedua belah pihak.

” Saya mewakili teman-teman jurnalis PWK mengucapkan terimakasih atas terjalinnya silaturahmi ini, antara kami para awak media dengan manajemen PT Sampoerna Agro yang ada di Kabupaten Ketapang. Semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini tidak hanya sekali ini, namun berkesinambungan, kedepan bisa membangun komunikasi dan kemitraan, serta sinergi yang lebih baik, “tutup pria yang yang juga Ketua Lembaga Muallaf Kabupaten Ketapng itu.

PWK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *