Cegah Covid-19 Di Area TMMD , Kodim 0210/TU Bagikan Masker Ke Masyarakat

Personil Kodim 0210/TU Saat Membagikan Masker Kepada Masyarakat Di Kecamatan Tarabintang

Humbahas – BeritaInvestigasi.com. Komando Distrik Militer (Kodim) 0210/Tapanuli Utara pada pelaksanaan TMMD ke-109 di Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbahas membagi-bagikan masker kepada masyarakat di dua desa di kecamatan tersebut.

Tujuan pembagian masker guna mencegah area kegiatan TMMD tidak menjadi klaster baru penyebaran penyakit menular Covid-19 sehingga pelaksanaan protokol kesehatan menjadi prioritas Kodim 0210/TU.

“Jangan sampai di lokasi pelaksanaan TMMD ini menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” ujar Komandan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo Ssos Mhan usai pembagian masker di Desa Sihombu Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbahas, Rabu (23/9/20).

Sehingga Dandim menginginkan agar dalam pelaksanaan TMMD tersebut semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan. “Mari kita bekerja dengan semangat etos kerja yang tinggi tapi jangan mengabaikan protokol kesehatan,” sebutnya.

Saat pembagian masker, nampak masyarakat antusias menerima masker yang dibagikan dan langsung memakainya. Kemudian bersama personil Kodim 0210/TU, masyarakat ikut serta membantu pelaksanaan pembukaan jalan di desanya tersebut.

( Erwin )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *