oleh

Cegah dan Berantas Narkoba, Rutan Klass IIB Humbahas Teken MoU dengan BNN Provsu dan BNNK Siantar

Ket photo : Karutan Klass IIB Humbahas Revanda Bangun bersama BNN Provsu usai penandatanganan MoU P4GN

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN), Rutan Klass IIB Humbahas bersama dengan BNN Provinsi Sumatera Utara dan BNNK Siantar tandatangani nota kesepahaman (MoU), Kamis (07/10/2021).

Penandatanganan MoU dilakukan di Rutan Klass IIB Humbahas dimana usai diteken, langsung dilaksanakan pelantikan Duta Anti Narkoba, peresmian posko P4GN dan razia sekaligus tes urine terhadap seluruh warga binaan dan petugas Rutan.

Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun, SPsi, M.H mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Humbang Hasundutan khususnya di Rutan Klass IIB Humbahas.

“Kita berkomitmen agar Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya Rutan Klass IIB Humbahas bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika,” sebutnya.

Sementara itu, saat pelaksanaan peresmian posko P4GN, pembukaan posko ditandai dengan acara gunting pita oleh Karutan Klass IIB Humbahas bersama perwakilan Bupati, Wakil Bupati Humbahas, perwakilan BNN Provinsi Sumut, Kepala BNNK Siantar, Kapolres Humbahas yang diwakili Kapolsek Dolok Sanggul, Kajari Humbahas dan Lembaga Anti Narkotika.

Dimana usai peresmian posko, dilaksanakan juga sidak dan razia ke kamar – kamar hunian dan puncaknya dilakukan tes urine bagi seluruh warga binaan dan petugas lapas dengan hasil tes, semuanya negatif.  (Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed