oleh

Cegah Terjadinya Pelanggaran Prajurit, POM Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Opsgaktib Mandiri

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban Prajurit dan PNS Mako Lantamal lV di wilayah hukum Pom Lantamal lV Tanjungpinang, Pom Lantamal lV menggelar Operasi Penegakan Tata Tertib (Opsgaktib) TW IV Tahun 2021 yang berlangsung di dalam Mako Lantamal lV Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu pagi (03/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal lV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla., disela-sela kegiatannya mengatakan “Opsgaktib Mandiri ini bertujuan untuk menekankan terhadap ketertiban surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi,” ungkapnya.

Danpom Lantamal IV juga mengatakan “Selain itu sebagai upaya menertibkan penggunaan seragam TNI bagi seluruh Prajurit, seragam PNS untuk PNS demikian juga PHL yang berdinas di Mako Lantamal lV Tanjungpinang,” jelasnya.

Danpom Lantamal IV juga menambahkan “Kegiatan ini akan berlanjut sampai seluruh Prajurit, PNS dan PHL Mako Lantamal lV sudah tertib dan disiplin perihal kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi, serta kelengkapan diri dan kelengkapan seragam dinas saat jam dinas memasuki Mako Lantamal lV,” tegasnya.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed