oleh

Cuaca Ektrim Kapolsubsektor Bintan Pesisir Himbau masyarakat Untuk Waspada Saat Melaut

Bintan – Beritainvestigasi.com. Polres Bintan melalui Kapolsubsektor Bintan Pesisir iptu Masnur serta Bhabinkamtibmas Desa Kelong dan Bhabinkamtibmas Desa Air Glubi, pada Hari Jum’at Tanggal 13 Desember 2019 dipelantar tambang Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir. memberikan Himbauan Kamtibmas serta Pemasangan Spanduk tentang Bahayanya Cuaca angin utara pada saat pergi melaut, kepada masyarakat desa kelong kecamatan Bintan Pesisir.

Adapun himbauan yang di sampaikan oleh kapolsubsektor bersama bhabinkamtibmas antara lain ” masyarakat dihimbau agar selalu berhati-hati apabila hendak melakukan aktifitas dilaut dan Apabila cuaca tidak memungkinkan jangan memaksakan diri untuk melaut, mari kita utamakan keselamatan diri, Gunakanlah Life Jaket yg sudah terpasang apabila hendak melaut dan Pastikan kendaraan yg kita gunakan juga dalam keadaan baik serta layak untuk beroperasi.

Dalam penyampaian himbauan tersebut diharapkan Masyarakat dapat menerimanya dengan baik sehingga Himbauan dari pihak kepolisian ini dapat bermanfaat dan himbauan ini juga hendaknya dapat diteruskan dan disampaikan kepada sanak saudara sehingga apabila mereka hendak kelaut agar dapat memastikan keamanan serta keselamatannya, ucap Masnur kepada awak media saat berada di lokasi pelabuhan tambang Kelong.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed