oleh

Dandim 0315/Bintan Ikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com.  Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengikuti Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021. Rabu (10/11/2021).

Kegiatan berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jalan Brigjen Katamso Km 5 Bawah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau dengan Inspektur upacara oleh Pangkogabwilhan I Tanjungpinang.

“Ziarah nasional ini juga merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para Pahlawan, dan dengan kegiatan ini kita bisa lebih menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan serta lebih meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air,” jelas Dandim 0315/Bintan disela-sela kegiatan.

Diketahui, ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 yang mana pelaksanaannya terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Turut hadir pada Upacara Ziarah Nasional ini Gubernur Kepri, Wakil Ketua DPRD Kepri, Pangkogabwilhan I, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Kapolda Kepri, Danlanud RHF, Ka BNNP Kepri, Wakil Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang serta Para peserta upacara lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed