oleh

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Menkopolhukam RI Dan Mendagri RI Di Natuna

Natuna – BeritaInvestigasi.Com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdulah, S.E., M.A.P., dan Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, sambut kedatangan Menkopolhukam RI Prof.Dr. H.Mahfud MD dan Mendagri RI Prof.Drs. H.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Bandara Raden Sajad Ranai Kepri, Selasa pagi (23/11/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay di Pelabuhan Faslabuh Selat Lampa mengatakan “Agenda kedua menteri tersebut datang ke Natuna adalah mengadakan rapat dengan instasi terkait untuk membahas tentang Pengelolaan Wilayah Perbatasan Kabupaten Natuna,” tuturnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Menkopolhukam dan Mendagri di Natuna melaksanakan kujungan kerja selama dua hari, untuk hari ini kegiatanya adalah meninjau pelaksanaan percepatan vaksin Covid-19 dosis dua di Gedung Sri Srindit kemudian dilanjutkan rapat koordinasi di Kantor Bupati Natuna,” jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Kedua Menteri tersebut setelah rapat juga meninjau Sentra Kelautan dan Perikan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa disana para nelayan dapat berbincang-bincang dengan kedua menteri tersebut, setalah itu dengan KRI Semarang-594 Menkopolhukam dan Mendagri berlayar ke P. Laut untuk melanjutkan kunjungannya besok,” pungkasnya.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed