oleh

Danlantamal IV Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Untuk Pelajar di Batam

Batam, Kepri – Beritainvestigasi.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang), Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danguskamla Koarmada I, Asintel Pangkogabwilhan I, Kabinda Kepri, Wakil Walikota Batam dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri, meninjau langsung pelaksanaan vaksin bagi pelajar SMP dan SMA yang berlangsung di Maha Vihara Duta Maytreya Batam Kepri, Jumat (20/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut digagas oleh Badan Intelijen Negara (BIN), hal tersebut sebagai bentuk usaha bersama mencapai kekebalan komunal melawan pandemi Covid-19 di Kepri.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang memberikan sambutan kepada para peserta vaksin diantaranya mengatakan, pada siang hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan BIN.

“ Sebanyak 4.000 dosis vaksin telah disiapkan pada vaksinasi massal hari ini, namun karena animo peserta vaksinasi yang cukup tinggi hingga mencapai 14.000 orang, maka dosis vaksin ditambah 2.000, hingga total keseluruhan vaksin sebanyak 6.000,” jelas Danlantamal IV Tanjungpinang.

“ Dosis disiapkan sesuai dengan jumlah peserta yang hadir pada hari ini, dan untuk kedepannya akan terus kita tambah,” pungkasnya.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed