oleh

Danlantamal IV Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Yang Digelar Kogabwilhan I

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, S.E., M.M., unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan Kemenhub meninjau kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 yang digelar oleh Kogabwilhan I di Aula SMAN 4 Jl. Pemuda Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (30/8/2021).

Kegiatan tersebut bekerja sama antara Kogabwilhan I dengan Kemenhub serta Pemprov Kepri dengan sasaran terhadap pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA di wilayah Tanjungpinang dengan target sebanyak 1.300 orang siswa/i serta menggunakan vaksin jenis Sinovac dosis satu dan dua.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka HUT ke-2 Kogabwilhan I dengan tujuan mendukung program pemerintah yaitu dengan memenuhi keterbutuhan vaksinasi terhadap usia para pelajar di Pemprov Kepri.

Disela-sela kegiatan tersebut Pangkoganwilhan I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., mengatakan “Dengan pelaksanaan vaksin ini diharapkan dapat meningkatkan lagi angka hasil vaksinasi usia pelajar yaitu 12-17 tahun agar dapat terlaksananya belajar tatap muka sebagaimana Instruksi dari Presiden RI,” ugkapnya.

Ditempat yang sama Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, M.M., juga menjelaskan “Untuk di Provinsi Kepri sendiri sebanyak 227.000 orang anak remaja usia 12-17 tahun yang menjadi target vaksinasi di Kepri, hal ini guna mendukung upaya Pemprov Kepri pada percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak remaja usia 12-17 tahun dan untuk di Kota Tanjungpinang, pada dosis satu sebanyak 7.342 orang dan dosis dua sebanyak 3.337 orang ditingkat SMA, SMK dan MA,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed