Danlanud RHF Cek Aset Milik Lanud RHF di Tanjung pinang

Tanjungpinang730 Dilihat

Danlanud RHF Cek Aset milik Lanud RHF di Tanjungpinang

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., bersama rombongan yang terdiri dari Kadisops Mayor Lek Wardoyo, Kasifasint Kapten Sus Aloysius Sugimin, dan Kakum RHF Lettu Sus Abdul Hamid meninjau sejumlah aset milik Lanud Raja Haji Fisabilillah yang berada di Tanjungpinang, Rabu (30/1)
Di antaranya komplek Garuda dan Komplek Rajawali yang terletak di Jalan Nusantara KM13, Tanjungpinang.

Agenda tersebut untuk mengantisipasi penyerobotan aset milik Lanud Raja Haji Fisabilillah oleh pihak-pihak tertentu yang tidak mempunyai kepentingan. “tujuannya untuk mengetahui keberadaan lokasi aset-aset milik Lanud RHF dan bila ada permasalahan aset, dapat diatasi sejak dini,” ujar Danlanud.

Danlanud juga mengharapkan kebersihan komplek, termasuk rumah dinas dan mess yang terdapat di dalam komplek. Selain itu, pengecekan sekaligus dalam rangka mendata fasilitas-fasilitas yang kurang maupun yang sudah rusak agar segera dilaporkan dan ditindaklanjuti. Danlanud menemukan beberapa pagar pembatas tanah yang rusak dan segera memerintahkan kepada Kasifasint untuk diperbaiki. “Kebersihan harus tetap di jaga, jangan sampai anggota malah terserang penyakit gara-gara lingkungan yang kotor, pagar pembatas tanah yang sudah rusak segera ditindak lanjuti”, perintah Danlanud./ Bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *