Danlanud RHF Pimpin Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Kepri, Tanjungpinang113 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri- Beritainvestigasi.com Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.,S.T.,M.M., gelar Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah Jln. Nusantara Km 12 Tanjungpinang Timur. Selasa (16/4/2024).

Dalam sambutannya Danlanud RHF mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Personel dan keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“saya juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh anggota Lanud RHF yang beragama non muslim atas semua partisipasi dan toleransi terhadap yang melaksanakan ibadah puasa, sehingga ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan lancar” Sambung Danlanud.

Danlanud juga mengucapkan terima kasih atas seluruh kegiatan mudik lebaran dan perayaan idul fitri oleh personel dapat terlaksana dengan aman dan baik serta tidak ditemui pelanggaran atau hal-hal yang bersifat negatif.

“Dengan hikmah idul fitri tahun ini saya berharap terjadi hubungan yang harmonis diantara kita dan berdampak pula pada tali persaudaraan yang sehat, kerja sama yang kompak dan pada akhirnya meningkatkan kinerja satuan Lanud Raa Haji Fisabilillah yang kita cintai bersama” Tutup Danlanud dalam sambutannya.

Kegiatan pun diakhiri dengan bersalaman dan saling memaafkan diantara personel Lanud RHF. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *