Di Buru , Ketua Komisi II DPRD Kepri Serahkan Sembako

Karimun – Beritainvestigasi.com. Pandemik covid-19 membuat orang banyak ingin berbagi dan selalu berbuat kebaikan, tak terkecuali DPRD Provinsi Kepri, Kamis (23/04/2020)

Iskandar selaku ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau salurkan bantuan sembako ke masyarakat Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun khususnya masyarakat Kelurahan Lubuk Puding bantuan yang di berikan sangat membantu untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut.

” kami masyarakat Buru sangat berterimakasih kepada pak Iskandar yang telah berbuat baik kepada masyarakat dengan memberikan sembako, yang tidak melihat seberapa banyak diberikan tapi pentingnya niat baik beliau yang ingin berbagi, ” Ucap salah satu tokoh masyarakat sekaligus mantan Sekjen PSTI Kabupaten Karimun, Daud Abdul Muthalib selaku perpanjang tangan Iskandar.

Masyarakat yang menerima bantuan ini pun menyambut baik pemberian Iskandarsyah karena adanya pandemik covid-19 banyak yang tidak bekerja sehingga bantuan -bantuan seperti ini lah yang selalu di harapkan oleh masyarakat.

“kami bukan tidak ingin berusaha untuk mencari nafkah, tapi di saat seperti ini hanya menjalani anjuran pemerintah untuk tidak terlalu sering keluar rumah,” Ucap salah satu penerima bantuan sembako itu.

Iskandar sangat khawatir dengan masyarakat akibat adanya pandemik covid-19.

” Agar Beban Yang di hadapi Tidak dirasakan Begitu berat oleh kita semua. Dari itu, kami mengambil inisiatif pribadi ingin membantu masyarakat salah satunya di daerah Buru dalam menghadapi Musibah ini, ” Tutup Ing Iskandarsyah ke awak media.

( Wak Alek )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *