oleh

Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947, Lanud RHF Peringati Hari Bakti TNI AU Ke – 75

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke – 75. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han. pimpin lansung upacara yang diikuti oleh Dansatrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi A P., S. T., M. M. beserta Personel Satrad 213 Tanjungpinang dan Seluruh Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Jumat (29/7/2022).

Tema Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang Ke – 75 kali ini, “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Dikawasan”. Selanjutnya dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Presetyo, S.E., M.P.P., CSFA yang dibacakan lansung oleh Danlanud RHF mengingatkan kita sebagai generasi penerus, kita jadikan momen Hari Bakti sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita yang mana serentak dilaksanakan di seluruh tanah air dan secara terpusat di daerah Maluku.

“Semoga Karya Bakti ini dapat membantu pembangunan masyarakat dan terpenting sebagai wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita” Harap Kasau yang dibacakan Lansung oleh Danlanud RHF.

Kasau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara atas perjuangan yang diberikan dalam bentuk Darma Bakti kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Inilah Makna Sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara”. Ujar Kasau dalam amanatnya.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.