oleh

Dinilai Aktif , Sat Binmas Polres Bintan Berikan Bantuan Ke Pos Kamling Kampung Pisang

Bintan – Beritainvestigasi.com. Beberapa Pos Kamling yang dinilai aktif mendapatkan bantuan saran Kontak dari Kepolisian. Salah satunya adalah Pos Kamling RW 007 Kampung Pisang, Polres Bintan melalui Sat Binmas Polres Bintan memberikan sarana Kontak yang nantinya diharapkan dapat digunakan oleh petugas Pos Kamling saat bertugas jaga.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi mengatakan kegiatan ini adalah pembinaan rutin yang terus dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Keamanan dan ketertiban.

Dari pantauan awak media, penyerahan bantuan dilakukan pada hari Jumat malam (29 November 2019) Kedatangan pihak Kepolisian disambut hangat oleh puluhan warga dan Pemuda Kampung Pisang.

M. Tharprizal, selaku Tokoh Masyarakat Kampung Pisang mengatakan ” Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan, ternyata dalam diam, Pos Kamling kami diperhatikan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk petugas Pos Kamling dalam pelaksanaan tugas jaga. ”
Bravo Polri

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed