oleh

Diperiksa Kejati Kepri, Huzrin Hood Mual dan Muntah Muntah

 

Ket Photo: Huzrin Hood usai di periksa di Kejati Kepri

Tanjungpinang-BeritaInvestigasi.com – Terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi terhadap direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pelabuhan Kepulauan Riau. Mantan Direktur PT Pelabuhan Kepulauan Riau 2018, Huzrin Hood menghadiri pemeriksaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau, Rabu (08/09).

Usai diperiksa bersama Kepala Bidang Kepelabuhanan Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Aziz Kasim Djou. Hujrin mengaku dirinya lelah, akibat perjalanan dari Kab.Karimun menuju Tanjungpinang.

Tak butuh waktu lama, pemeriksaan Huzrin dihentikan. Ia keluar terlebih dahulu dari ruang pemeriksaan.

“Tadi muntah – muntah didalam (pas lagi pemeriksaan, red). Karena lima jam pelayaran dari Tanjung Balai ke Tanjungpinang sehingga saya tidak bisa menjawab dalam kondisi sehat, saya muntah-muntah didalam dan oleh karena itu ditunda,” ucapnya.

Menurut Pria yang akrab disapa Huzrin hood pemeriksaan yang dilakukan Kejati Kepri kepadanya terkait dengan kapal Lintas Kepri saat dirinya menjabat Direktur PT Pelabuhan Kepulauan Riau.

“Dugaan saya sebagaimana tugas saya setahun menjabat Direktur PT Pelabuhan Kepulauan Riau menyangkut kapal Lintas Kepri saya kira,” ucapnya usai menjalani pemeriksaan.

Sementara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengirim surat kepada Huzrin Hood dengan prihal Permintaan Keterangan, untuk dimintai keterangan sehubungan dengan adanya Dugaan Tindak Pidana Korupsi Terhadap Direksi BUMD PT. Pelabuhan Kepulauan Riau.

Huzrin menegaskan kemungkinan besar di akhir September dirinya akan kembali diperiksa terkait dengan dugaan kasus tersebut.

“Kemungkinan akhir September ini,” bebernya. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed