oleh

DPC Hanura Kota Metro Berikan Penyemat Simbolis Kaos Team Untuk Persikomet

Kota Metro, Lampung – Beritainvestigasi.com. Ketua Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kota Metro, Rahmat Saleh menghadiri acara doa bersama keberangkatan persikomet untuk liga tiga di Kalianda serta memberikan penyematan Simbolis kaos team.

Acara yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara serta anggota DPC Partai Hanura disambut oleh Johan Wahyudi, S.pd selaku Kepala pelatih dan Hendra Saputra Sekretaris Persikomet serta dihadiri juga Vikriyanto, Ketua Exco metro. Jum’at (29/10/2021).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro, Rahmat Saleh, S.H, menyampaikan selamat untuk team Persikomet yang akan berangkat mengikuti liga tiga di Kalianda serta memberikan wejangan dan support agar anak-anak didik dari Persikomet dan Soccer Academi Metro bisa mempersembahkan prestasinya yang terbaik untuk Kota Metro bahkan bisa naik lagi ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Johan Wahyudi, S.pd selaku Kepala pelatih mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan serta support dari Ketua serta anggota DPC Partai Hanura Kota Metro.” tutupnya.  (Tama/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed