oleh

DPC Partai Gerindra Kota Metro Adakan Vaksin ke-2 di Tiga Titik

Kota Metro, Lampung – Beritainvestigasi.com. Vaksinasi tahap dua di gelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Metro di tiga titik. Minggu (24/10/2021).

Untuk Kecamatan Metro Pusat dan Utara diadakan di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl. Kancil No.19, Kel. Purwosari, Metro Utara. Untuk Kecamatan Metro Timur di kediaman  Rahmat Taufik, Jl. Batanghari No.33 Yosorejo Metro Timur. Sedangkan untuk Kecamatan Metro Barat & Selatan di kediaman Yusuf Sugianto, Jl. AL Mutaqqin 2 (Belakang RS Muhammadiyah).

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini turut hadir Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai Gerindra saudara Muchlido Apriliast. turut hadir pula jajaran pengurus partai Gerindra Kota Metro, Muhammad Hendra Setiawan selaku Kader Hendra sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan partainya ini.

Menurut Hendra kegiatan kali ini sangat spesial karena pengurus DPP turut hadir langsung memantau kegiatan. Hendra berharap kedepannya DPC paratai Gerindra Kota Metro dapat terus melakukan kegiatan seperti ini demi masyarakat Kota Metro sehat sejatera dan aman dari wabah.

“ya saya sebagai kader sangat mendukung sekali langkah-langkah Ketua partai Gerindra, Haydir untuk terus melakukan kegiatan seperti ini, mungkin kedepannya kami akan selalu berperan aktif turun langsung ke masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yg berbentuk sosial seperti ini.” Terangnya.

pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk wujud nyata Partai Gerindra dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Bukti bakti nyata Partai Gerindra untuk negeri,” ujarnya menutup percakapan.

Seperti kegiatan vaksinasi tahap pertama, kegiatan vaksinasi ke dua ini, dibuka luas untuk masyarakat Kota Metro. kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program sosialisasi pemerintah ‘Serbu Vaksin’ dalam upayanya menekan angka penyebaran Covid-19.  (Rls/tama)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed