oleh

Dua Proyek Pulau Penyengat Jadi Puing , Siapa Yang Bertanggung Jawab ?

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Dua paket proyek Pemerintah Provinsi Kepri Tugu Bahasa dan Taman tahun 2018 di Pulau Penyengat Kota Tanjung Pinang jadi puing dan tak kunjung rampung senin (16/3/2020)

Pulau Penyengat merupakan salah satu distinasi peninggalan yang penuh sejarah sehingga Pemerintah Daerah membuat beberapa proyek guna memperindah infastruktur di Pulau Penyengat, namun sampai saat ini proyek yang menghabiskan milyaran rupiah belum juga selesai.

Terkait pembangunan dua proyek di Pulau Penyengat ini Ms dan Nz yang merupakan warga tempatan angkat bicara pada media ini dan menyampaikan,” Pada hal semua warga Pulau Penyengat bangga dengan Pemerintah Daerah yang telah menganggarkan beberapa pembangunan di kampung kami, yang nantinya membuat kampung kami yang merupakan salah satu Pulau yang penuh dengan sejarah menjadi indah dan tertata baik.

Namun kita menyayangkan proyek tersebut malah fakum dan berhenti di tengah jalan, sehinga meninggalkan puing puing saja. apa lagi proyek Tugu Bahasa yang berlokasi diatas bukit kursi sama sekali tidak siap.

“Dia berharap Pemerintah Daerah kembali mengkaji proyek yang ada di Pulau Penyengat, dan jangan proyek ini dijadikan bisnis pribadi, Pulau Penyengat tanah bertuah dan penuh misteri sejarah bahkan nama pulau penyengat sudah sampai di penjuru dunia.

Kami berharap Pemerintah bisa meneruskan proyek ini kembali, jangan jadikan Pulau Penyengat seperti ini persis puing bangkai kapal perang ucapnya.

( Wak Aman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed