Dukung Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Bupati dan Ketua KONI Ajak Masyarakat Nobar di Rrumah Dinas

Nasional175 Dilihat

Rohil, Riau – Beritainvestigasi.com. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Samsuri, S.H, M.Si, mengajak masyarakat Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia menghadapi Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 sekaligus penentu lolos Olimpiade Paris 2024.

Kegiatan Nobar bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong, S.IP, M.Si digelar dihalaman rumah dinas Bupati Rohil, Jalan Perwira Bagansiapiapi, pada Kamis (02/05/2024) malam.

Ketua KONI juga mengajak masyarakat Rohil, untuk sama-sama berdoa dan memberikan dukungan bagi Timnas U-23 Indonesia agar menang melawan Irak. “Ayo kita dukung Garuda Muda,” kata Samsuri.

Untuk diketahui, Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Irak malam ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5/2024) malam ini pukul 22.30 WIB.

Meskipun Indonesia gagal lolos ke final Piala Asia U-23 tahun 2024 akibat kalah saat menghadapi Uzbekistan dengan skor 0-2, namun gelombang dukungan dari masyarakat Indonesia terus mengalir untuk skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong, agar bangkit dan merebut posisi ketiga untuk dapat lolos Olimpiade Paris 2024.

Dalam pertandingan semifinal Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, Pertandingan akibat diwarnai sejumlah keputusan yang merugikan dari Wasit Shen Yinhao dan Wasit VAR Sivakorn Pu-udom yang akhirnya menganulir gol Muhammad Ferarri dan memberikan kartu merah bagi Kapten kesebelasan Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho.

Kekalahan itu membuat Indonesia bertanding melawan Irak pada pertandingan perebutan peringkat ketiga, pada Kamis (2/5/2024) malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *