oleh

Eka Darma Tohir Berikan Bantuan Langsung Pada Warga Korban Kebakaran Rumah

Lampung Utara – Beritainvestigasi.com. Kebakaran yang terjadi di rumah warga, Bapak Pi’an (65 thn) di Dusun Tanjung Harapan II RT 002 RW 005, Desa Blambangan, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Selatan, yang terjadi pada tanggal 1 September 2021 sekira Pkl. 09.30 WIB, mendapat perhatian dari Bupati Lampung Utara, Selasa (07/09/2021).

Mewakili Bupati Lampung Utara, Kepala Dinas Sosial (Kadisos), Eka Dharma Thohir, S.H., M.H, beserta jajaran, yang didampingi Kades Blambangan, Hapison, memberikan bantuan untuk korban musibah kebakaran, bapak Pi’an dan keluarga.

Diperkirakan kebakaran yang terjadi akibat korsleting arus listrik yang menghanguskan rumah dan harta benda keluarga bapak Pi’an ini tidak ada memakan korban jiwa dikarenakan saat kejadiaan bapak Pi’an dan keluarga sedang berada di luar rumah/ di belakang.

Pantauan dilapangan, swadaya gotong-royong yang dilakukan Warga Desa Blambangan dengan memperbaiki rumah keluarga bapak Pi’an.

“Dalam kesempatan ini Eka Dharma berharap bantuan tersebut dapat di manfa’atkan dan dapat dirasakan oleh keluarga Bapak Pi’an dan semoga kedepannya kita sama-sama sehat selalu dalam lindungan yang maha kuasa, amin yra..,” harap Eka Dharma Tohir.

Sementara itu, Pi’an mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari Pemkab Lampung Utara, yang di serahkan langsung oleh Kadis Sosial Lampung Utara  Eka Dharma Tohir dan jajaran yang didampingi oleh Kepala Dasa Blambangan Pagar, Hapison dan jajaran.

” Pi’an ucapkan terimakasih juga atas bantuan masyarakat setempat yang sudah bersusah payah membantu tenaga, matrial, maupun pemikiran,” ungkap Pi’an.  (Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed