oleh

Festival Budaya Seinam, Ketua LAM Minta Pemkab Bintan Perhatikan Sektor Kebudayaan Di Bintan

Bintan – BeritaInvestigasi.Com. Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan, Datok Mussafa Abas mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Festival Budaya Desa Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu(6/11) kemarin.

Menurut Datok Mussafa kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini dan sanggar Seni Tuah Pusaka mempunyai arti yang sangat mendalam. Karena membangkitkan lagi Pariwisata Bintan yang meredup pasca Pandemi Covid 19.

“Kita berharap kedepannya kegiatan ini dapat berkelanjutan. Apalagi bisa sampai ke tingkat Desa atau Kelurahan,” sebutnya Rabu(10/11) malam.

Untuk itu, Datok Mussafa Abas berpesan kepada Anggota Sanggar Seni Tuah Pusaka dengan kegiatan dapat membangun kembali semangat juang mereka untuk terus melestarikan budaya Melayu ditengah Pandemi Covid-19.

“Kita berharap dengan adanya hal ini dapat menyemangati mereka untuk terus berjuang melestarikan budaya Melayu,” tuturnya.

Datok Mussafa Abas juga berharap pemerintah daerah dapat juga membantu membantu Pelestarian Festival Budaya yang ada di Bintan.

“Kita contoh saja Bali mereka mampu mempertontonkan Budaya mereka untuk mendatangkan Wisatawan ke Daerah mereka,” tutupnya.   (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed