oleh

FPII Bintan Gandeng Masyarakat Buka Pertandingan Domino Di Kijang

Bintan – Beritainvestigasi.com. Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Bintan bersama tokoh masyarakat Kampung Pisang, Bekang sukses menggelar pertandingan domino, yang diikuti banyak peserta dari berbagai kalangan. Pertandingan ini dibuka malam tadi di samping Kedai Kopi Iman. Bekang selaku ketua panitia mengatakan, turnamen domino dibuka dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Bintan Timur dan sekitarnya.

Namun, melihat antusias dan animo para pecinta domino, turnamen ini dibuka secara umum. ” Kita buat untuk sekitaran wilayah Kecamatan Bintan Timur dan melihat ada berbagai peserta karena dibuka secara umum. Alhamdulillah ada +- 200 perserta,” tuturnya kepada media ini.

Selain itu, Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramdhani, SIK memberikan komentarnya terhadap pertandingan domino itu. ” Kami mengapresiasi FPII dalam melakukan kegiatan tersebut, semoga menjadi ajang silaturahmi, dan yang paling penting dengan momen pertandingan domino ini, menumbuhkan jiwa sportivitas kita, dan harapan kedepan mari kita sama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bintan Timur, ” Ungkapnya mantap.

Arma Yunita selaku ketua FPII Bintan mengaku, pertandingan ini dilakukan berangkat dari inisiatif bersama. Mengingat, saat ini domino sudah menjadi permainan yang sering dimain setiap malam harinya. Yunita berharap dengan pertandingan tersebut, kekompakan dalam berfikir serta silaturahmi baik antar kalangan masyarakat bisa terus terjalin. ” Kita berharap silaturahmi terus selalu terjaga. Kedepan, kita juga akan adakan pertandingan domino setiap tahunnya ,” ungkapnya.

( Wak Alek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed