oleh

Gempar !!! Diduga Warga Meninggal Minum Racun Rumput

Kayong Utara, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Warga Padau Banjar belum lama ini dihebohkan ada korban serangan Buaya, kini dikejutkan lagi dengan salah satu warganya meninggal karena diduga menegak Racun Rumput.

Kepala Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan rinci terkait motif warganya yang meninggal, sebab pihak keluarga belum memberikan keterangan jelasnya.

” Saya kemarin ada ke rumah keluarga korban tersebut dan menanyakan hal ini, tetapi keluarga masih belum terbuka,”terang Kasdy via WhatsApp Sabtu (14/08/2021) malam.

Dari keterangan Kepala Desa bahwa korban sebelumnya sakit.

“Sekilas dijelaskan almarhum ada sakit, seperti ada gangguan dari alam gaib, udah diobati secara kampung, dan info juga ada sedikit masalah keluarga,”ujarnya.

Kasdy juga menghadiri prosesi doa di rumah keluarga korban.

” Sampai malam hari nya saya masih ikut acara doa di rumah keluarga almarhum. Ada info juga teminum ke racun,”lanjut Kasdy.

Kasdy menambahkan, bahwa semua keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Almarhum.

” Semua menerima kenyataan terkait musibah ini, saudara almarhum hadir semua. Semasa hidupnya Almarhum memang pendiam, sangat ramah dan baik hati,” pungkasnya.

Kapolres Kayong Utara, melalui Kapolsek Simpang Hilir, IPTU Dedi Sitepu, S.H saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Korban diketahui berinisial JI kelahiran Padu Banjar 09-10-1974
Umur : 47 Tahun
Alamat : Dusun Sutera A2 RT. 004,” jelas Dedi.

Adapun Kronologis kejadian :
Pada hari kamis tanggal 12 Agustus 2021 sekira jam 14.00 wib, Korban berinisial JI ada cekcok dengan istrinya. Tidak berselang lama JI kemudiana meminum racun rumput yang ada di rumah korban.

” Kemudian sekitar jam 15.00, JI langsung di bawa ke puskesmas Sungai Paduan oleh tetangganya dengan menggunakan ambulan Desa Padu Banjar. Pada hari Jumat sekira jam 10.00 WIB. Nyawanya tak tertolong dan meninggal di Puskesmas Sungai Paduan ketika dalam perawatan,” tutup Kapolsek IPTU Dedi melalui sambungan WhatsApp.  (Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed