oleh

Gerakan Remaja Sadar Kamtibmas Ala Pak Bhabin Kijang Kota

Bintan – Beritainvestigasi.com. Guna meminimalisir dan mencegah terjadinya kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur Bripka Teddy Saputra melaksanakan Pembinaan Remaja Sadar Kamtibmas.

Pembinaan Remaja yang disejalankan dengan Maghrib mengaji ini dilakukan oleh Teddy pada Kamis malam Jumat, dengan berpindah-pindah dari Masjid ke Masjid yang ada di Wilayah Binaannya.

Kegiatan diisi dengan pembacaan Surah Yasin dan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, guna menjalin silaturahmi dengan jemaah serta menanamkan kecintaan anak usia remaja kepada Polisi sejak dini.

” Jadi anak tidak takut dengan sosok Polisi, dan Polisi adalah sosok yang menyenangkan, selain itu anak juga menjadi faham akan tugas mulia seorang Polisi sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat “. Ucap Teddy.

Dirinya menambahkan, selain sebagai ajang pembinaan terhadap remaja agar tidak terlibat pada kenakalan remaja, dirinya juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbincang-bincang dengan para jemaah masjid, untuk mendengar keluh kesah masyarakat, dan mencari solusi apabila ada permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed