Giat Basembang Bercerite Satbinmas Polres Bintan Bersama Bawaslu Bintan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, Satbinmas Polres Bintan silaturahmi di Kantor Bawaslu Bintan yang berada di Kecamatan Toapaya.

Silaturahmi KBO Sat Binmas Polres Bintan Iptu Zulkarnain berserta anggota langsung diterima baik oleh Ketua Bawaslu Bintan Febri Adinata ST berserta staf kamis (12/3/2020)

Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi melalui KBO Satbinmas Polres Bintan Iptu Zulkarnain saat menyampaikan pada media ini mengatakan,” Basembang becerite sekaligus silaturahmi kekantor Bawaslu Bintan terkait Kamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2020 serta pencegahan virus corona.

Mari kita bersama sama menjaga situasi Kabupaten Bintan tetap aman dan kondusif terutama menjelang pilkada serentak nanti dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Pada kesempatan pertemuan tersebut kita bermain di Potensi (gangguan) jangan bermain di Ambang apalagi di Gangguan nyata, jika ini terjadi maka kita butuh enerji besar bahkan biaya besar untuk mengembalikan situasi awal, maka perlu di maping setiap wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Dia juga menghimbauan tentang simpang siur Pemberitaan Corona, Cara Pencegahan, jangan mudah percaya dengan berita Hoax dan sembarang menyebarkan tentang virus cotona ini sehinga dapat menimbulkan keresahan pada masyarakat.

Ketua Bawaslu Binan Febri Adinata,ST mengatakan,” Terima kasih atas kunjungan KBO Sat Binmas Polres Bintan, yang mana sampai saat ini terus memberikan inovasi serta dukunganya kepada kita dalam menjalankan tugas sebagai Bawaslu Bintan.
Kita akan melakukan pemisahan ruang Pleno dan ruang Logistik agar kinerja semakin lebih akurat dan berjalan baik.

Bawaslu Bintan akan menyampaikan pada pihak Kepolisian apa bila menemukan atau ingormasi sekecil apapun trntang adanya ganguan kamtibmas mulai saat ini sampai menjelang pilkada terkait adanya gangguan menjelang pilkada.
Sebutnya,”

Hadir dalam Besambang Becerite KBO Sat Binmas Polres Bintan Bersama Bawaslu Bintan KBO Sat Binmas Polres Bintan Iptu Zulkarnain, Ketua Bawaslu Bintan
Febri Adinata ST. Komisioner Jumuranto S, Bripka M khaidir,Briptu Hafiz Maulana, Briptu Reza Ardian serta staf Bawaslu Bintan.

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *