oleh

Hari Pers Nasional , Polsek Bintan Timur Adakan Pertemuan Dengan Insan Pers

Bintan – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka merayakan hari Pers Nasional, Polsek Bintan Timur adakan temu ramah dengan Insan Pers dan pemotongan Kue.

Kegiatan yang dilaksanakan di Abee Cafe, Kijang pada hari Minggu pagi (09/02/2020) bertajuk ” Semoga pers sebagai mitra strategis Polri semakin sukses dan maju ” bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Insan Pers.

Pers yang juga berperan sebagai sumber informasi masyarakat diharapkan juga dapat menjaga stabilitas kamtibmas, khususnya dalam menghadapi Pilkada, dan sangat berperan penting dalam meredam pemicu konflik di tengah masyarakat.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani SIK juga menginggung tentang persiapan pelaksanaan Pilkada di wilayah Kecamatan Bintan Timur.
” Utk pengamanan Pilkada nanti, personil yang diturunkan terbanyak di wilayah Bintan Timur, melihat dari jumlah TPS yang akan ditetapkan oleh KPU, serta melihat dari luas wilyah. Utk personel bakal di-backup dari Polres. Penugasan personel disesuaikan dengan tingkat kerawanan. Untuk TPS yang kurang rawan, bisa saja 1 personel mengawasi dan memberikan pelayanan di 4 TPS. Kecuali ada pemungutan suara ulang, bisa saja 1 TPS ditugaskan 4 personel.
Justru, perlu peran media untuk memberikan informasi yang bisa meredam gejolak konflik. Jangan sebarkan berita hoax. Perlu kerja sama Polri dengan insan pers, serta dukungan masyarakat.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed