oleh

Hj. Nur Endang Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M. Berharap Dharma Wanita Persatuan Samakin Aktif

Lampung Utara, Beritainvestigasi.com. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Haliana Daita Lekok, S.E., M.M., mengukuhkan Tiga Pengurus Unsur Pelaksana Dinas Masa Bhakti 2019-2024.

Ketiganya yakni, Unsur Pelaksana Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta Unsur Pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Pengukuhan pengurus berlangsung di Ruang Tapis, Setdakab Lampung Utara. Kamis (21/10/2021).

Hadir juga Penasehat DWP Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endang Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M.

Dalam sambutannya, Penasehat DWP Lampung Utara, Hj. Nur Endang Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M., berharap, kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara dapat lebih hidup, semakin aktif dan dapat memberikan warna dalam perkembangan roda pembangunan di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung.

Bahkan, para pengurus dan anggota harus dapat menggaungkan semangat untuk melakukan sebuah gerakan bersama dalam rangka mengkampanyekan kembali persatuan perempuan untuk mengambil peran yang lebih dalam mendukung suami menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat.

“Diharapkan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara dapat lebih menjalankan fungsi sosial di masyarakat dan memaksimalkan peran dalam membantu program pembangunan daerah,” tandas Hj. Nur Endang Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M.  (Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed