oleh

Ini Pesan Polsek Bintan Timur Saat Basembang Becerite Kamtibmas Dengan Masyarakat Kp. Sei Enam

Bintan – Beritainvestigasi.com. Jumat, 12 Maret 2020, pukul 10.00 WIB, bertempat di Pujasera Sei Enam, Polsek Bintan Timur melaksanakan ngopi bareng bersama masyarakat Kp. Sei Enam.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Sei Enam Bpk Riduan, Wakapolsek Bintim AKP R.M.Isa, Kanit Sabara Polsek Bintim AKP Irwan B, Kanit Binmas Polsek Bintim IPTU Susetyo, Bhabinkamtibmas Sei Enam Bripka Yodhi A serta masyarakat Kp. Sei Enam. Terlihat keakraban masyarakat Kp. Sei Enam dengan Kepolisian Polsek Bintan Timur.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangun komunikasi yang efektif kepada masyarakat Sei Enam Laut, guna terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kel. Sei Enam.

Dalam pertemuan tersebut, Wakapolsek Bintim AKP R.M Isa menyampaikan tentang permasalahan tata kelola parkir dan jalur lalulintas yang berada di Kp. Sei Enam Laut agar dapat di jadikan 1 jalur dikarenakan menghindari penumpukan kendaraan yang parkir di sisi jalan khususnya di daerah lapangan Sepak Bola Sei Enam.

Kepada masyarakat Kelurahan Sei Enam yang bekerja sebagai Nelayan, kami juga sampaikan agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat melaut, gunakanlah life jacket, dan apabila angin kencang, jangan dipaksakan untuk melaut ” Tutur Isa.

Lurah Sei Enam Bapak M. Riduan menyambut baik kegiatan Basembang Becerite dengan masyarakat yang saat ini terus digalakkan oleh Pihak Kepolisian.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, terkait perkembangan situasi Kamtibmas, agar segala permasalahan dapat diselesaikan sejak dini. ” Tutup Riduan.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed