oleh

Ini yang ditemukan warga dan Pengunjung objek wisata Pantai Sergang Lingga

 

Ket Photo: Warga dan Pengunjung pantai Sergang Lingga temukan hewan mirip Dugong mati derdampar

Lingga-BeritaInvestigasi.Com, warga dan pengunjung opjek wisata pantai Sergang, dikejutkan dengan temuan hewan yang diduga mirip  dugong, mati terdampar di pinggir pantai Sergang, kecamatan singkep, kabupaten lingga pada Rabu, (01/09/2021).

Penemuan ini pertama diketahui oleh warga sekitar yang sedang bermain di bibir pantai. Dari kejauhan dirinya meihat hewan mirip lumba lumba, namun ketika didekati ternyata lebih mirip dugong atau mamalia laut.

Saat ditemukan sekujur tubuh hewan ini penuh dengan luka dan sudah tidak bernyawa, namun diduga hewan ini baru saja mati dan terdampar di pantai ini.

Ashari salah satu pengunjung pantai mengatakan, ” hewan ini kemungkinan besar dugong bukan lumba lumba, mungkin terkena jerat nelayan hingga sekujur tubuhnya luka luka”, ucapnya.

Untuk ukuran dugong ini cukup besar, ” dua meter lebih  kira kira” , Tambanya Azhari.

Sejumlah pengunjung lainnya cukup antusias dan merasa penasaran untuk  melihat secara langsung  Dugong yang terdampar ini. Sekaligus   mengabadikan untuk berfoto , karena belum pernah melihat hewan Dugong jenis mamalia yang jarang sekali ditemukan. (it)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed