oleh

Jaga Imun Dan Kebugaran Tubuh Segenap Prajurit Dan PNS Laksanakan Gerak Jalan Santai

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Untuk menjaga imun dan kebugaran tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda di Tanjungpinang, segenap Prajurit dan PNS PangkalanUtama TNI Angkatan Laut (Lantamal IV) dan Komandan Lantamal I Tanjungpinang (Danlatamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., laksanakan olah raga bersama gerak jalan santai yang meengambil start dari Mako Lantamal IV dan finish di Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (15/10/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan senam pelemasan yang dipimpain oleh Bintara Jasrek Lantamal IV dan diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV.

Jarak tempuh gerak jalan santai kali ini kurang lebih 7 Km, dengan routenya dari Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso kemudian masuk ke sepanjang jalan proyek Gurindam 12 Tepi Laut, Tugu Sirih Emas Pantai Gurindam 12, lalu masuk jalan utama Jl. Hang Tuah, Jl. Agus Salim, Jl. Usman Harun, Jl. Yos Sudarso dan finish di Mako Lantamal IV.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan “Kegiatan olah raga bersama jala santai ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada personel Lantamal IV, agar selalu tetap sehat, dengan menjaga kebugaran dan imun tubuh, terkait pada saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sangatlah tepat kita berolah raga sacara rutin karena tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk satuan dimana kita bekerja,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis dan kasatker Lantamal IV.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed