Jalan Menuju Bandara Tidak DiPerhatikan.

Anambas, Kepri, Nasional778 Dilihat

Terempa, BI.

Kabupaten Anambas memang sangat terkenal dan memiliki sumberdaya alam yang menarik,wilayah ini terkenal dengan  daerah penghasil terbesar di bidang Gas dan ikan.

Tidak heran kalau orang putih mengatakan bahwa Anambas itu surga, tapi untuk mereka datang ke Anambas perlu sentuhan pembangunan fisik dan non fisik.

Pemerintah daerah telah membuka akses penerbangan yaitu Bandara di Letung, namu di sana sini masin ada kekurangan seperti jalan utama menuju bandara tersebut masih belum disentuh oleh pembangunan.

Hal ini di ungkapkan oleh kadis PU Anambas Effi Sjuhairi ketika media ini menemuinya dikantor beliau 5/6, bahwa jalan yang dari Jemaja Timur dan dari Bukit padi masih.belum tersentuh oleh pembangunan dan masih menggunakan jalan lama tegas Effi.

Nada yang sama juga datang dari pada kabid Bina Marga PU Anambas Khairul(45), bahwa jalan teraebut masih gunakan jalan lamanyang sudah tidak terawat lagi berlobang di mana mana bahkan kalau hujan jalan tersebut tergenang air ungkap khairul kepada media ini.

Dan semoga tahun ini mendapat sentuhan pembangunan dari pemerintah pusat lewat APBN.Rama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *