Jalin Silaturahmi Himkab Bintan Kunjungi Mapolres Bintan

Bintan678 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (Himkab) Jumat (18/10/19) pukul 07.30 wib, Jalin silaturahim dengan Kapolres Bintan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kunjungan Himkab Bintan ke Mapolres Bintan disambut baik Kapolres Bintan berserta Staf. Dan langsung menuju ruang kerja Kapolres Bintan di Bandar Sri Bintan Buyu.
Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK. MSI, Wakapolres Bintan Kompol Dandung. SIK. MH,
Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam. SS. MM, Panit Intel Polsek Bintim Ipda Rohandi P. Tambunan. S.Ip, sedangkan dari Perwakilan Mahasiswa Himkab Bintan Ketua Himkab Bintan YUSAN, Sekretaris Himkab Malik AJ, Bidang Kaderisasi Zulkarnain RT, dan Kabid Hukum Ilham FP.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK. MSi mengatakan,”
Apresiasi buat Himkab Bintan dalam hal ini selalu berkoordinasi dengan baik pada pihak kepolisian baik di Polsek maupun di Polres.
Dengan silahturahmi ini kita bisa lebih baik sehingga permasalahan yang timbul bisa diatasi dengan baik, Apalagi Himkab Bintan yang terdiri dari berbagai Universitas di Kepri kedepanya dapat menjadi Role Model satu bagi wilayah lain untuk kemajuan setiap wilayah.

“Dia juga menambahkan buat Himkab Bintan agar Mahasiswa lebih mendahulukan kepentingan pendidikan dan setiap kegiatan yang akan di selenggarakan Himkab Bintan slalu berkoordinasi dengan pihak Polsek maupun Polres ucapnya.

Ketua Himkab Bintan yusan saat memberikan keterangan mengatakan,” Sangat berterima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyambut baik kedatangan kita di Mapolres Bintan, Apalagi Kapolres Bintan juga sudi menjadi penasehat dan sekaligus mewadahi setiap kegiatan Himkab Bintan dalam bentuk kegiatan yang positif untuk memajukan Kabupaten Bintan sebutnya,”

Pertemuan Himkab Bintan dengan Kapolres berserta jajaran Polres Bintan berlangsung selama satu (1) jam, inti dari pertemuan tersebut kedua pihak bersepakat menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bintan yang kondusif, dan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019 – 2024 Joko Widodo – Amin Ma’ruf tanggal 20 oktober 2019 nanti.
Usai melakukan perbincangan di ruang Kapolres di lanjutkan dengan photo bersama.

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *