oleh

Jasad Sahib Ditemukan Sudah Terapung Dekat Pulau Gego

Bintan – Beritainvestigasi.com. Setelah dua hari tim gabungan melakukan pencarian nelayan Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir yang diduga menghilang pada hari minggu lalu (08/3/2020) akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sudah terapung dan meninggal selasa (10/3/2020)

Jasad korban ditemukan oleh nelayan Desa Kelong Indra sekitar pukul 16 : 30 wib dipulau Gego dua mil dari lolasi tempat korban jatuh perairan Pulau Burus Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani SIK saat memberikan komentar terkait salah satu nelayan Desa Kelong yang hilang mengatakan,” Jasad Korban benar sudah ditemukan oleh tim gabungan Basarnas, Polairud Polres Bintan, TNI-AL, Polsek Bintan Timur dan masyarakat, jasad korban ditemukan dalam posisi terapung menggunakan celana pendek warna biru dan baju kaos warna putih bergaris hitam.

Jasad korban langsung dievakuasi ke kapal Basarnas langsung menuju Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir.
Jasad korban langsung dibawa kerumah duka RT 006 RW 002 Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, dari hasil diperiksa tim medis Puskesmas Desa Kelong dan dilakukan pemeriksaan luar (Visum), tidak terdapat tanda tanda kekerasan sebut Kepolsek.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed