oleh

Jelang Pilkada 2020 Kasat Bimas Polres Bintan Tingkatkan Kamtibmas

Bintan – Beritainvestigasi.com. kasat Bimas Polres Bintan AKP Sopandi lakukan sosialisasi terkait paham radikalisme dan anti Pancasila serta menangkal berita hoax didua titik yakni Sungai Datuk Kelurahan Kijang Kota dan Desa Teluk Sasah menjelang Pilkada serentak.

Kasat Bimas Polres Bintan yang di dampingi KBO Polres Bintan IPTU Zulkarnain, Bripka M Khaidir, Brigadir Akhmad Solikin dan Brigadir Gusthin jumat (17/01/2020) terus berupaya menciptakan wilayah hukum Polres Bintan dalam kondisi aman dan kondusif apalagi jelang Pilkada serentak tahun 2020.

Kasat Bimas Polres Bintan AKP Sopandi mrnyampaikan,” Berkaitan dengan menjadikan Rasa Polisi di dalam diri masing masing Individu agar waspada terhadap gejala sosial terutama Bahaya tentang Radikalisme Anti Pancasila baik terhadap diri sendiri maupun keluarga. Diharapkan warga selalu
bekerja sama dan berkoordinasi dalam pengawasan terhadap orang baru yang mencurigakan yang masuk wilayah kita, disini kita memberikan bimbingan yang tepat supaya tidak terjadi pelanggaran pelangaran apalagi terindikasi tindak pidana hukum.

“Dia juga berpesan agar selalu menjaga Kamtibmas yang aman jika terjadi sesuatu diwilayah kita cepat sampaikan kepada perangkat Lurah, Kades ataupun RT, RW setempat atau hubungi Bhabinkamtibmas setempat atau call center Polres Bintan 110.
Mari kita bersinergi mengantisipasi Gangguan Kamtibmas terutama menjelang Pilkada serentak 2020, dengan Aktifkan Siskamling wajib lapor 1 X 24 terhadap pendatang baru atau tamu di wilayah kita ungkap Kasat Bimas,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed