oleh

Jumat Berkah, Kapolres Bintan Bagikan Sembako kepada Awak Media

Bintan – Kepri, Beritainvestigasi.com. Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dajono, S.H., S.I.K., M.H. di hari Jumat yang penuh Berkah memberikan Bantuan Sosial berupa beras kepada awak Media pada Jumat (10/9/21).

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan kepada awak media yang hadir saat pelaksanaan Konferensi Pers di Mako Polres Bintan.

Kapolres Bintan menyampaikan, pembagian sembako ini bertujuan untuk dapat sedikit membantu dan meringankan beban teman-teman awak media di masa Pandemi Covid-19 saat ini dan diharapkan dengan ini dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis antara Polres Bintan dengan awak media.

Salah satu Perwakilan dari Media mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan sosial tersebut dan juga berharap terjalinnya hubungan yang harmonis antara awak media dengan Polres Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, awak media juga mengapresiasi kepada Polres Bintan atas suksesnya pengungkapan kejahatan di wilayah hukum Polres Bintan yang tidak memakan waktu lama.  (W35/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed