Jumat Curhat Polsek Gunung kijang Polres Bintan Masuki Warung Masyarakat

Bintan837 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Untuk kali ini Polsek Gunung Kijang melaksanakan Jumat Curhat di tempat yang unik yang sebuah warung milik masyarakat yang menjual makanan kas melayu dan minuman Kopi dan the bagi pendatang kalangan ekonomi menengah kebawah, Jumat Curhat Polsek Gunung Kijang Polres Bintan dilaksanakan di warung milik saudara Dedi yang terletak di Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Jumat (1/12/2023)

Walapun dilaksanakan di tempat yang sederhana tidak mengurangi makna dari pelaksanaan Jumat Curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi masyarakat dan mencarikan solusi agar permasalahan yang ada di masyarakat terselesaikan.

Terbukti walaupun dilaksanakan di warung yang sederhana namu didatangi juga oleh perangkat Desa Malang Rapat yaitu Ketua BPD Desa malang Rapat, Staff Desa Malang Rapat, Ketua Rt Desa Malang rapat, Tokoh masyarakat Desa Malang Rapat dan masyarakat yang tinggal di sekitar warung tersebut.

Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Brigadir Dodi Dorismen mewakili Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra, S.E., M.H.

Dalam Jumat Curhat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat Brigadir Dodi Dorismen mensosialisakan dan menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial jangan sampai berpengaruh kepada berita-berita Hoax yang ada di media social dan tidak dapat dipertanggungjawabkan sumber dan kebenarannya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial jangan sampai berpengaruh kepada berita-berita Hoax yang ada di media social dan tidak dapat dipertanggungjawabkan sumber dan kebenarannya,” kata Bhabinkamtibmas.

Brigadir Dodi Dorismen juga menyampaikan “Dalam pelaksanaan Pemilu Polri bersikap Netral sehingga ada beberapa larangan yang dilarang oleh Institusi Polri tentang pelaksanaan Pemilu”.

“Saat ini Rekrutmen Polri untuk putra putri sudah dekat bagi masyarakat yang memiliki Putra maupun Putri agar menyampaikan kepada anaknya untuk mempersiapkan diri jika berminat menjadi anggota Polri,” tambahnya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di dekat rumahnya dan tidak menyangka bahwa warung tetangganya akan dijadikan lokasi Jumat Curhat oleh Polsek.

“Saya sangat apresiasi dan acungkan jempol kepada Polsek Gunung Kijang karena melaksanakan Jumat Curhat di tempat terpencil dekat rumah saya, padahal kegiatan tersebut sangat baik karena Polri peduli dengan keadaan masyarakat hingga menyentuh sampai kepelosok,” katanya.

“Saya sebagai salah satu tokoh yang dituakan diwilayah saya ini sangat mendukung Program yang dilakukan oleh Polri sehingga apa saja yang menjadi hambatan yang ada di masyarakat dipelosok dapat ditampung oleh Polri sehingga masalah yang kami hadapi dapat terselesaikan,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *