Kakanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan TIM Setjen dan Itjen Guna Membahas Kesiapan Pelaksanaan SKB

Medan, Sumut219 Dilihat

Medan, Sumatera Utara– Beritainvestigasi.com Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu terima kunjungan Tim dari Sekretariat Jenderal dan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, kedatangan tim Setjen dan Itjen ini diterima Jahari di ruang kerjanya. Jum’at, 08/12/2023

Maksud kedatangan tim ini tidak lain untuk memantau jalannya proses seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil yang saat ini telah memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk wilayah Sumatera Utara sendiri terdapat 240 orang peserta yang akan yang akan melaksanakan SKB yang akan dilaksanakan di Stadion Universitas Negeri Medan.

“Kanwil Sumut telah mempersiapkan dengan matang pelaksanaan SKB, tim dari Bagian Umum telah kami perintahkan untuk mempersiapkan sarana dan prasanan pendukung yang dibutuhkan. Untuk Sumatera Utara Sendiri terdapat 240 orang peserta yang terdiri dari 230 orang peserta pria dan 10 peserta Wanita yang akan mengikuti SKB,” tutur Jahari.

Di lokasi SKB kami juga menyediakan dokter jika ada gangguan Kesehatan selama jalannya seleksi, selain itu kami sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait guna memastikan SKB dapat berjalan dengan lancar. Bila memerlukan bantuan bapak/ibu jangan sungkan untuk meminta bantuan dari panitia saat memantau pelaksanaan SKB dilapangan, tambahnya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Bagian Umum, Syafriadi Lubis.(Gunawan, S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *