Kapal Cepat Milik Pengusaha Melayu Lingga Akan Bersaing Secara Sehat

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.com. 
Satu lagi kapal cepat buatan Batam akan melayani rute dari Tanjungpinang dan pulau pulau yang ada di Kabupaten Lingga, Kapal tersebut memiliki ruang khusus bagi pasien di dalamnya dan juga ruangan penumpang berkelas serta mampu membawa penumpang sekitar 200 orang. Selasa (21/7/2020)

Kapal cepat ini akan mengarungi lautan Lingga pada tanggal 25 Juli 2020, dari Tanjungpinang betolak ke Lingga pukul 11.45 dengan tujuan Mensanak, Rejai, Sei Tenam, Jagoh dan TanjungButon Daik.

Salah seorang warga Daik yang berdomisili di Tanjungpinang Muslim mengatakan bahwa “Kami menyambut baik dan berterimakasih kepada pengusaha muda melayu asal Lingga yang telah membuat suatu terobosan baru dalam hal pelayaran kapal cepat dan menyenangkan dalam perjalanan” tegas Muslim lewat pesan singkatnya kepada awak media ini.

Kapal cepat Sabang Marindo ini yang terbuat dari bahan Aluminium ini, akan di nakhodai oleh Kapten Hindri yang juga asal dari Kabupaten Lingga.

Mengenai harga tiket dari Tanjungpinang ke Daik dan Sebaliknya sama halnya dengan harga tiket kapal cepat dari Dabo ke Tanjungpinang ungkap sumber yang dapat di percaya.

( Wak Aman )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *