Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Adat

Bintan – Beritainvestigasi.com. Besembang bercerita Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK disejalankan dengan silahturahmi dengan para tokoh Agama dan Adat Senin (17/2/2020) bertempat di Rumah Makan Lamak Basamo Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.

Silaturahmi Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK yang didampingi Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam, SS, MM pada hari ini di Kecamatan Bintan Utara dihadiri Sebanyak 15 orang tokoh Masyarakat, Agama dan tokoh Adat

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Boy Herlembang SIK menyampaikan,” Mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat Kabupaten Bintan yang selama ini sudah turut membantu dan bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Bintan dengan aman dan tentram.

Semoga komunikasi dan Silaturahmi antar kita dapat terus terjalin dalam kesempatan yang berbeda.
Dalam kesempatan ini juga, “saya sekaligus mohon pamit untuk berdinas di tempat yang baru di Kabupaten Lingga, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerja sama dari semua pihak atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin tutur Kapolres,”

Salah satu tokoh Masyarakat H Ahmad Umari menyampaikan,”
Berharap silaturahmi tidak terputus dan mendoakan Kapolres diberkahi Allah di tempat yang baru.
Semoga kedepannya Situasi di Kabupaten Bintan dapat terus terjaga Kondusifitasnya, khususnya pada saat Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 mendatang ucapnya,”

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *