oleh

Kapolres Karimun Bersama Bupati dan Dandim Cek Ketersediaan Oksigen

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com.  AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si., Dandim 0317 Tbk, Letkol Inf. Agus Rediyanto serta turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kab. Karimun, Drs.Rachmadi. Apt. melakukan pengecekan di ketersediaan oksigen pada industri oksigen di Kab. Karimun yang berlokasi di PT. Central Jaya, Kamis (22/07/2021).

Kegiatan pengecekan yang dilakukan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, bersama Forkopimda Kab. Karimun dalam rangka untuk memastikan pasokan oksigen untuk pemanganan Covid-19 di Kab. Karimun, Prov. Kepri tidak ada hambatan dan halangan.

“Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan ketersediaan oksigen medis di Kab. Karimun, Prov. Kepri untuk penganganan pasien Covid-19,” ungkapnya.

“Saat ini Permintaan per hari ke RSUD awalnya dari 100 tabung Oksigen menjadi 140 tabung Oksigen per harinya di masa Pandemi Covid 19, Kebutuhan Rumah sakit maupun Pelayanan Kesehatan yang ada di Kabupaten Karimun atau pun di luar Karimun perharinya mencapai lebih kurang 300 tabung oksigen perhari,” Kata Kapolres.

Kapolres Karimun menegaskan kepada para pelaku industri oksigen untuk untuk saat ini mengutamakan kebutuhan oksigen untuk keperluan medis terlebih dahulu dari pada industri. Sehingga kebutuhan oksigen untuk para pasien Covid-19 bisa terpenuhi.

“Hasil koordinasi kita bersama pihak perusahaan, saat ini ketersediaan Oksigen dalam keadaan sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan pelayanan Kesehatan di Kab. Karimun Prov. Kepri, dan pihak perusahaan siap membantu suplai ketersediaan oksigen” Jelasnya.  (Red)

Sumber : Humas Polres Karimun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed