Kapolres Natuna Turut Dampingi Bupati Natuna Beserta Rombongan Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Midai

Natuna1287 Dilihat

Natuna, Kepri – Beritainvestigasi.com.  Bersama Bupati Natuna dan rombongan, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si turut hadir dalam kegiatan sosialisasi sekaligus peninjuan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Minggu (13/06/2021).

Adapun rangkaian kegiatan kali ini adalah, peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Suak Midai, peninjauan Posko PPKM Dan Posko Isolasi Terpadu dan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesiap siagaan pengamanan Mako Polsek Midai.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi S. Sos mengatakan, bahwa program vaksin ini merupakan program utama, sehingga bagi masyarakat yang menolak divaksin maka akan mendapatkan sanksi.

“ini merupakan sesuai intruksi Bapak Gubernur Kepri, khusus di wilayah Kepri, harus 50 persen masyarakatnya di vaksin pada bulan Juni 2021,” Ujar Bupati Natuna

Kapolres Natuna AKBP, Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa upaya-upaya terkait pos PPKM sesuai instruksi Mendagri No. 12 bahwa seluruh Provinsi harus terbentuk dan betul-betul dilaksanakan baik pencegahan, penanganan dan penindakan dalam pencegahan dan penyebaran Covid 19.

“Harapannya terkait target sasaran vaksinasi agar dapat terpenuhi, sehingga perlu dukungan unsur FKPK dengan menghadirkan Masyarakat khususnya para lansia” Harap Kapolres Natuna.  (Red)

Sumber : Humas Polres Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *