oleh

Kapolsek, Camat Gunung Labuhan Kunjungi dan Santuni Keluarga Korban Penusukan Siswa SMAN 1 Gunung Labuhan

-Way Kanan-1498 Dilihat

Way Kanan, Lampung – Beritainvestigasi.com. Bentuk rasa Belasungkawa dan rasa peduli terhadap Keluarga Korban penusukan yang terjadi di lingkungan Sekolah SMAN 1 Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan yang terjadi pada hari Selasa 24 Mei 2022 kemarin, Kapolsek Gunung Labuhan, Iptu. Abdul Haris, S.H dan jajarannya mewakili dari Kapolres Way Kanan yang didampingi dari Pihak Kecamatan Gunung Labuhan mengunjungi dan memberikan santunan kepada pihak keluarga korban.

Kunjungan tersebut disambut oleh Keluarga korban, Camat Hulu Sungkai, Zulham A Razak, S.I,Kom, MM dan jajaran, Babhinkamtibmas Desa Negara Kemakmuran dan Tokoh Masyarakat di kediaman rumah duka di Desa Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara. Rabu (25/05/2022).

Dalam sambutannya Kapolsek Gunung Labuhan mewakili Kapolres Way Kanan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Heri Saputra. Semoga Almarhum ditempatkan di SurgaNya dan semoga keluarga bisa tabah menerima usibah yang telah dirasakan saat ini.

Selain itu juga Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh keluarga agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri kita sendiri yang sifatnya menambah masalah. Serahkan semuanya ke Aparat Penegak Hukum (APH) yang akan menindaknya sesuai hukum yang berlaku dan juga para Pelaku sudah diamankan di Polres Way Kanan.

“Biarkan kami bekerja dengan semaksimal mungkin. Yang salah tetap kita hukum dengan setimpal Sesuai Undang-Undang yang berlaku,” ujar Kapolsek.  (Feri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed