oleh

KBO Polres Bintan Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

Bintan – Beritainvestigasi.com. Jalin Silahurahmi dan Komunikasi Polres Bintan melalui Sat Binmas Polres Bintan lakukan Shalat Jum’at di Masjid Ar Rahman Kampung Siantan Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan Jum’at (07/02/2020)

Giat Binpolmas, Binluh Kamtibmas Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sebelum pelaksanaan Shalat jum’at.
Sejalan dengan giat tersebut ada penyerahan sarana kontak perlengkengkapan shalat secara simbolis yang diterima langsung oleh Imam masjid Ar Rahman bapak Caroko.

Besembang bercerita dalam meningkatkan Kamtibmas di Masjid Ar Rahman hadir KBO Satbinmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain, Imam Masjid Ar Rahman Bapak Caroko, Tokoh Agama Kampung Siantan Bapak Basweni, Brigadir Ahmad Solikin, Brigadir Gusthin.T, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Siantan Desa Tembeling.

KBO Polres Bintan IPTU Zulkarnain menyampaikan,” Tingkatkan jaliman silahturahmi dan komunikasi pada tokoh agama dan masyarakat merupakan program Kapolri sehingga meningkatkan kamtibmas ditengah tengah masyarakat sehinga dalam melaksanakan kewajiban ibadah yang berbeda agama suku dan ras dapat berjalan dengan aman baik dan saling bertoleransi.

Polri dan Masyarakat terus bersinergi memelihara dan menjaga Kamtibmas yg kondusif di wilayah hukum polres Bintan sehinga dalam Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Bintan.

Iman Masjid Ar Rahman Bapak Caroko mengatakan,: Alhamdulillah Polri dan masyarakat merupakan satu unsur yang sangat bahkan tidak bisa terpisahkan dan saling membutuhkan, sehingga dalam meningkatkan keamanan dapat terlaksana dengan baik.
Kita juga berterima kasih pada Polres Bintan atas sumbangsihnya dalam meningkatkan ketaqwaan dalam umat beragama ucapnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed