oleh

KBO Satbinmas Polres Bintan Sosialisasi Dan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2020

Bintan – Beritainvestigasi.com. Menjelang Pilkada serentak Kepala Pembinaan Operasional Sat Binmas Polres Bintan menyelenggarakan Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Damai tahun 2020 rabu (19/2/2020) di PKL Barek Motor Kijang Timur.

Pelaksanaan sosialisasi dan deklarasi Pilkada damai, KBO Sat Binmas Polres Bintan mengundang Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan KPU Bintan
Badan untuk menyampaikan dan saran terkait Pilkada serentak.

Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi melalui KBO Satbinmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain saat memberikan tanggapan pada awak media ini mengatakan,” terimakasih kita ucapkan pada Camat Bintan Timur, Ketua Bawaslu Bintan dan anggota KPU Bintan yang telah hadir dalam pertemuan bersama masyarakat guna memberikan himbauan dan penjelasan terkait pelaksanaan Pilkada serentak nanti.

Dalam mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, Damai dan sejuk di wilayah Hukum Polres Bintan, Kita terus melakukan pemantauan dan pengamanan yang aman dan kondusif sebut Bg Zul,”

Hadir dalam Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada damai Kepala Pembinaan Operasional Satbinmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain,
Camat Bintim Muhammad Sofyan, Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata ST, Anggota KPU Bintan Syamsul.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed